ALAMAT KANTOR TOYOTA AUTO2000 LAMPUNG

Diposting oleh Awan - 082179868017 on Jumat, 04 Desember 2015

Berikut adalah alamat kantor Auto2000 Toyota Sales - Service - Sparepart - Body Repair di Lampung :

1. Auto2000 Rajabasa
Jl. Raya Haji Mena No.2000 Natar - Bandar Lampung

2. Auto2000 Raden Intan
Jl. Raden Intan No. 61 Tanjung Karang Pusat - Bandar Lampung

3. Auto2000 Way Halim
Jl. Sukarno Hatta Kec. Way Halim - Bandar Lampung

INFO SIMULASI KREDIT, INDEN, PEMESANAN DAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DAERAH LAMPUNG HUB. AWAN HP. 0821 798 68017

{ 1 komentar... read them below or add one }

M. Jaelani mengatakan...

Kepada Yth :
Pimpinan Auto 2000 Hadjimena
Rajabasa Lampung.


Bapak pimpinan Auto 2000 Hadjimena Lampung yang saya hormati, perlu saya sampaikan bahwa pada tahun 2015 saya telah membeli Mobil Yaris tipe TRD warna merah melalui Sales atas nama Erwanto secara cash/tunai. (pemesan Mohammad Jaelani, BPKB atas nama Yozzy Fitryani Wiratama)
Setelah pembelian, dalam beberapa waktu BPKB dan STNK jadi dan sudah dikirimkan kepada saya, namun Fakturnya sampai sekarang belum saya terima.
Berkaitan hal tersebut diatas, mohon kiranya Faktur mobil saya segera dikirimkan kepada saya, karena waktu sudah berjalan sekian lama (kurang lebih 2 tahun).
Saya menuntut segera dilakukan pengiriman Faktur, karena :
- Hal tersebut masih dalam tanggung jawab pihak Dealer.
- Saya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak sales (Sdr Erwanto) namun kenyataannya Faktur tidak kunjung dikirim ke saya.
Apabila Faktur mobil saya tidak segera dikirimkan, maka saya akan meminta pertanggungjawaban pada pihak Dealer, dengan membatalkan pembelian. (Mobil akan saya kembalikan dan saya minta uang dikembalikan 100%).

Demikian surat saya, atas atensi dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya


Mohammad Jaelani

Posting Komentar